Friday 16 August 2013

Sport: jelang Indonesia melawan Chili

 


   Timnas Indonesia akan berhadapan melawan mantan juara chili dalam pertandingan perempat final HWC 2013 di danau malta, poznan, polandia.
   Indonesia yang merupakan tim favorit penonton berlaga di perempat final setelah menempati peringkat kedua babak kedua grup D dengan koleksi nilai sepuluh, terpaut lima point dari Rusia yang memucaki klasemen akhir.
   Posisi kedua tak lepas dari hasil yang diperoleh Indonesia dalam pertandingan hari terakhir Grup D setelah menggasak Italia 10-2, Indonesia di paksa menyerah 8-7 lewat adu penalti sudden death dari tuan rumah polandia setelah bermain imbang 5-5 .
   Duel antara Indonesia - polandia berlangsung ketat. Saling kejar mewarnai pertarungan ini, dan tim merah putih mengungguli tuan rumah 3-2 di babak pertama.
   Indonesia sempat tertinggal 5-3 di babak kedua, sebelum akhirnya memaksa bermain imbang 5-5. Karena harus mencari pemenang, maka dilakukan sudden death penalti, dan polandia tampil sebagai pemenang.
   Kendati gagal meraih kemenangan, Indonesia berhak mendapat satu point, karena kalah melalui penalti sudden death penalty, sementara polandia memperoleh 2 point.



source : http://www.goal.com/id-ID/news/3338/grassroots-indonesia/2013/08/17/4192214/indonesia-tantang-chili-di-perempat-final-homeless-world-cup?ICID=OP

0 comments:

Post a Comment